• DPRD Kota Pekalongan
  • dprd.pekalongankota.go.id
  • 22 Oktober 2020
Berita
Berita DPRD Kota Pekalongan

Ratusan

Ratusan Anggota Pemuda Pancasila Datangi Kantor DPRD Kota Pekalongan


Pekalongan – Ratusan anggota Ormas Pemuda Pancasila Kota Pekalongan dibawah Komando Budi Yuwono menyambangi Kantor DPRD Kota Pekalongan pada Selasa siang (14/7/2020) guna menemui pimpinan DPRD Kota Pekalongan untuk beraudiensi dan silaturahmi.



“Kami bermaksud untuk berdialog dengan Ibu Ketua DPRD Kota Pekalongan, Hj. Balgis Diab, SE, MM. Selaku ketua DPRD Kota Pekalongan dan wakil rakyat yakni wakil dari kita juga di Parleman. Tujuan siang ini adalah untuk bersilaturahmi dan berdialog terkait kondisi Negeri akhir akhir ini terkait RUU HIP, selain itu kami juga bermaksud untuk memperkernalkan diri keanggotaan PP Kota Pekalongan yang baru ini, diharapkan kita juga bisa bersama sama dalam upaya menjaga stabilitas kota Pekalongan dan ikut membantu dalam proses pembangunan yang ada di Kota Pekalongan.” tutur Budi 



Dalam kesempatan siang ini, ibu Ketua DPRD Kota Pekalongan, Hj, Balgis Diab, SE, MM. berkenan bertatap muka secara langsung dengan perwakilan dari rekan rekan Pemuda Pancasila Kota Pekalongan, beliau mengapresiasi kegiatan siang ini dan titip pesan agar bersama sama bersinergi menjaga kondusifitas Kota Pekalongan. “Saya secara Pribadi mengapresiasi kegiatan siang ini, ada dialog disini harapannya kedepan Lembaga DPRD Kota Pekalongan bisa bersinergi dengan Pemuda Pancasila dalam upaya menjaga stabilitas keamanan dan bersama sama berupaya dalam membangun Kota Pekalongan kedepan lebih baik.” Tutur Hj. Balgis Diab, SE, MM. saat menerima perwakilan PP di ruang kerjanya. 



Ibu Ketua DPRD Kota Pekalongan juga menemui langsung para anggota Pemuda Pancasila yang ada di halaman gedung DPRD Kota Pekalongan untuk menyampaikan pesan agar selalu bersama menjaga stabilitas keamanan yang ada di Kota Pekalongan agar Kota Pekalongan tercinta ini semakin baik lagi kedepan. “Mari kita bersama sama bersinergi dalam upaya menjaga stabilitas keamanan di Kota Pekalongan agar tercipta Kota Pekalongan yang lebih baik lagi kedepan. Lembaga DPRD selalu terbuka untuk sharing apa saja demi Kota Pekalongan lebih baik lagi kedepan.” Pungkas Hj. Balgis Diab, SE, MM di depan para simpatisan anggota Pemuda Pancasila Kota Pekalongan.



Humas Sekretariat Kota Pekalongan