• DPRD Kota Pekalongan
  • dprd.pekalongankota.go.id
  • 22 Oktober 2020
Berita
Berita DPRD Kota Pekalongan

Sidak

Sidak Komisi C DPRD Kota Pekalongan


Sidak Komisi C DPRD Kota Pekalongan

"Ada ruang kelas yang belum dibangun, Komisi C prioritaskan anggaran untuk tahun depan"

Pekalongan - Komisi C DPRD Kota Pekalongan melakukan Sidak ke SMP12 Kota Pekalongan pada senin (17/12) yang lalu. Sidak kali ini diikuti oleh beberapa anggota Komisi C dan didampingi dari Dinas terkait.

Dalam Sidak kali ini, Komisi C melakukan Sidak yang berkaitan dengan pengawasan proyek pembangunan yang ada di SMP12 Kota Pekalongan. Dalam sidak di lapangan, Komisi C menemukan adanya ruang kelas yang blm ditinggikan. "Kami menemukan ada satu ruang kelas yang belum ditinggikan di SMP 12. Padahal kondisi sekolah dan lingkungan sekolah merupakan daerah terdampak Rob. Ketika rob datang, satu kelas ini terpaksa mengungsi di ruang praktek. Hal ini sangat merepotkan dan mengganggu kegiatan belajar mengajar. Selain itu kondisi musholla di SMP 12 dirasa kurang layak. Kedepan akan kita prioritaskan ke anggaran selanjutnya agar tidak ada lagi permasalahan serupa." tutur H. Sudjaka Martana selaku ketua Komisi C Kota Pekalongan.

Diharapkan dengan adanya Sidak kali ini mampu menyelesaikan permasalahan yang ada di lapangan, sekaligus memantau jalannya proyek di lapangan. Yang nantinya akan berdampak pada kemajuan Kota Pekalongan kedepan.